Sekilas Info

Kunker Ke Ambon, Mendagri Hiking Ke Siwang Paradise

HIKING - Mendagri Tito Karnavian (kedua dari kanan) bersama Kapuspen Kemendagri Bahtiar (kanan) beserta rombongan melalukan hiking atau mendaki gunung di salah satu objek wisata puncak Siwang Paradisse Ambon yang berlokasi di kawasan Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Jumat (24/7/2020) pagi.

AMBON - Mendagri beserta rombongan melalukan hiking atau mendaki gunung di salah satu objek wisata puncak Siwang Paradisse Ambon yang berlokasi di kawasan Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Jumat (24/7/2020) pagi.

Hiking dilakukan Mendagri usai melaksanakan serangkaian agenda kunjungan kerja (kunker) bersama Menko Polhukam Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kasum TNI Letjen Joni Surpiyanto dan sejumlah pejabat untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Maluku dan penerapan protokol kesehatan.

Selain berolahraga, Mendagri juga menikmati perjalanan dengan menghirup udara segar dan pemandangan sekitar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Mendagri tampak juga bercengkrama dan berfoto bersama rombongan. Meski rute dan jalan yang ditempuh becek dan tergenang air di beberapa titik, namun Mendagri beserta rombongan berhasil mendaki hingga ke puncaknya.

Turut mendampingi Mendagri diantaranya Dirjen Otonomi Daerah Akmal Malik, Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrullah, Plt Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum yang juga Kapuspen Bahtiar,  Plt Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Safrizal serta Plt Dirjen Bina Keuangan Daerah Mochammad Adrian. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!