Sekilas Info

Latuconsina Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Maluku Gantikan Rahakbauw

PENGAMBILAN SUMPAH – Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, H Zainudin memandu pengambilan sumpah Rasyad Effendi Latuconsina sebagai Wakil DPRD Provinsi Maluku saat Rapat Paripurna yang berlangsung DPRD Provinsi Maluku, Senin (27/7/2020).

AMBON - Rasyad Effendi Latuconsina resmi menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku menggantikan Richard Rahakbauw.

Pergantian Antar Waktu (PAW) berdasarkan SK Kemendagri  Nomor 161.81-937 tahun 2020 tentang Peresmian Pengangkatan Jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku.

Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Maluku PAW sisa masa jabatan 2019 – 2024 dari Partai Golkar tersebut yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Provinsi Maluku, Senin (27/7/2020) dipimpin Ketua DPRD Provinsi Maluku Lucky Wattimury, didampingi Wakil Ketua Melkianus Sairdekut dan Azis Sangkala.

Prosesi pengambilan sumpah/janji dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, H Zainudin.

Ketua DPRD Provinsi Maluku Lucky Wattimury dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasi kepada Richard Rahakbauw atas dedikasi dan pengabdian bagi pemerintahan dan masyarakat di Maluku.

"Beliau hanya berpindah tempat dari pimpinan menjadi anggota. Tetapi kualitas dan dedikasi serta loyalitas tidak pernah lepas terhadap kerja dewan. Kami tetap membutuhkan peranan  di waktu-waktu yang akan datang," ujar Wattimury.

Sementara itu  kepada Rasyad Effendy Latuconsina atas jabatan barunya sebagai pimpinan dewan,   banyak tugas yang harus dijalani dan dilaksanakan.

Untuk itu Wattimury berharap adanya soliditas dan penyesuaian dengan pimpinan lain guna memaksimalkan kinerja.

Rasyad Effendy Latuconsina sebelumnya menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!