Sekilas Info

Pimpin Kerja Bakti di Masjid, Ini Pesan Kapolda Maluku

KERJA BAKTI - Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar (kedua dari kiri) memimpin kerja bakti di Masjid Jami, Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/8/2020).

AMBON – Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar memimpin kerja bakti, pembagian paket pangan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/8/2020).

Kerja bakti dengan sasaran tempat ibadah dipusatkan di Masjid Jami, Negeri Liang, juga diikuti Plt Karo Ops Polda Maluku, Dir Samapta Polda Maluku, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolresta Ambon.

Selain dihadiri pejabat Utama Polda Maluku, Kegiatan ini juga diikuti para pejabat utama Kodam XVI Pattimura, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw, Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil.

Dihadapan warga Negeri Liang, Kapolda mengatakan, jajaran TNI- Polri ada di tempat ini untuk mensejahterakan masjid di Desa Liang ini.

Ia juga berpesan agar sebuah perjalanan dalam kehidupan kita harus mulai dari tempat ibadah.

“Hal yang sangat luar biasa adalah disaat kita memulai sebuah perjalanan dalam kehidupan kita harus mulai dari tempat ibadah. Jika kita memulai dari tempat ibadah, kita akan memperoleh hidayah dan jalan keluar yang baik dari Allah SWT. Tempat ini adalah tempat paling mulia di muka bumi, tempat yang mulia ini seharusnya ramai dan di kunjungi para jemaah, akan tetap kenyataannya yang kita temui malah sebaliknya, saya hadir disini bersama rekan rekan TNI dengan tujuan bertatap muka langsung dengan warga sekaligus melaksanakan salat dan kerja bakti di tempat yang mulia ini," katanya.

Usai sambutan Kapolda Maluku, kegiatan dilanjutakan dengan kerja bakti bersama TNI-Polri dan warga Negeri Liang serta dilanjutan dengan pemberian santunan berupa bahan pangan kepada pengurus masjid Jami dari Kapolda Maluku beserta Danrem 151/Binaiya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!