Sekilas Info

DPD Golkar Ambon Gelar Musda

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ambon, Richard Louhenapessy

AMBON - DPD II Partai Golkar Kota Ambon menggelar Musyawarah Daerah (Musda), yang berlangsung di Hotel Ambon, Rabu (9/9/2020).

Dalam musda yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Ramli Umasugi dan para kader Golkar se-Kota Ambon,

Dalam sambutan, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, Golkar merupakan organisasi yang dewasa, modern dan matang yang setiap kali melaksasanakan mekanisme partainya sesuai dengan AD/ART secara demokratis.

"Partai ini bukan sekedar partai papan nama, partai ini adalah partai yang betul-betul diminati dan dipercayakan oleh rakyat dan masyarakat dalam pelaksanaan dan penyaluran aspirasi dan inspirasi mereka. Oleh karena itu, setiap kali kita melaksanakan musda partai golkar adalah sebuah langakah-langkah yang strategis," katanya.

Menurutnya, Musda kali ini penting karena ada beban politik besar yang diemban oleh Golkar di Kota Ambon.

"Beban politik yakni untuk merebut lagi kepemimpinan daerah untuk lima tahun yang akan datang  dan merebut lagi Ketua DPRD untuk lima tahun yang akan datang. Oleh karena itu, segala kebijakan yang harus kita ambil betul-betul harus mengantisipasi peluang dan tantangan yang akan kita hadapi kedepan," ungkapnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!