Sekilas Info

Beri Kejutan, Personel Polres Malteng & Brimob Datangi Markas Brigif 27

SUAPI - Kapolres Malteng menyuapi personel Brigif-27 Nusaina saat memberikan kejutan dalam rangka HUT Ke-75 TNI kepada personel Brigif-27 Nusaina yang bermarkas di Waipo, Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Senin (5/10/2020).

AMBON – Personel Polres Maluku Tengah (Malteng) dan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku memberikan kejutan kepada personel Brigif-27 Nusaina yang bermarkas di Waipo, Kota Masohi, Kabupaten Malteng.

Personel Polisi yang dipimpin Kapolres Malteng AKBP Rositah Umasugi dan Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya mendatangi Markas Brigif-27 yang diterima Kasbrigif-27 Nusaina Letkol Inf Rahmad Saerodin  yang saat itu sementara melaksanakan kegiatan olahraga bersama anggotanya.

Kapolres Malteng AKPB Rositah Umasugi serta Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya datang membawa kue HUT ke-75 TNI yang diberikan kepada personel Brigif 27-Nusaina. Sejumlah prajurit TNI terlihat menebar senyuman dan menyapa ramah polisi yang datang.

"Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Maluku Tengah," kata Kapolres.

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya mengatakan selama ini TNI dan Polri di Malteng memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga dengan HUT ke-75 TNI semakin jaya dicintai rakyat dan sinergi dengan Polri," tambah dia.

Merespon kedatangan personel Polri, Kasbrigif Letkol Inf Rahmad Saerodin  mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari anggota Brimob dan Polres Maluku Tengah.

“Semua anggota TNI mengaku merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba rombongan dari Polres dan Batalyon B Pelopor datang dengan menyuguhkan kue sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut,” ungkapnya.

Diakhir acara tersebut, Kapolres Malteng serta Danyon B Pelopor memotong kue dan langsung menyuapi personel Brigif-27 Nusaina. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!