Sekilas Info

Miras, Nyawa Putuhena Nyaris Melayang

OLAH TKP – Personel Satlantas Polres Malteng melakukan olah TKP terjadi di lokasi laka lantas di jalan Lintas Seram tepatnya di Dusun Ala, Negeri Amahai Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (20/10/2020).

AMBON - Nyawa Matheos Putuhena (60) nyaris melayang akibat kecelakaan lalu lintas tunggal, Selasa (20/10/2020).

Korban yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras) mengalami luka robek dikepala akibat benturan saat laka lantas terjadi di jalan Lintas Seram tepatnya di Dusun Ala, Negeri Amahai Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, sekitar pukul 11.00 WIT.

Kecelakaan tunggal yang dialami korban dengan Sepeda motor Suzuki Smash warna biru hitam bernomor Polisi DE 6525 AL.

Kepada malukuterkini.com, Selasa (20/10/2020), Kasat Lantas Polres Malteng AKP Denny Sandera menjelaskan, pria beralamat di   Kelurahan Namasina RT 09 Kecamatan Kota Masohi melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman keras dari arah Negeri Amahai dengan tujuan Kota Masohi.

"Korban ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Amahai menuju kota Masohi, sesampainya di tempat kejadian korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga sepeda motor berjalan tidak stabil/oleng keluar dari badan jalan sebelah kiri dan terjatuh. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan keluar darah dari hidung, kemudian korban di larikan ke RSUD Masohi untuk mendapatkan perawatan medis," jelas Kasat. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!