Sekilas Info

Brimob Sterilkan Perkantoran Di Aru

PENYEMPROTAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor pemerintahan di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (28/10/2020).

AMBON - Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor pemerintahan di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan di kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Aru.

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu Hidayat mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dengan sasaran setiap ruangan yang terdapat di kantor tersebut dan memastikan seluruh ruangan yang sudah disemprot disinfektan telah steril terutama bagian yang sering disentuh oleh pegawai maupu masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan rutinitas penyemprotan yang dilaksanakan oleh personel di lapangan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Selain penyemprotan, personel Brimob juga memberikan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dna menghindari kerumunan,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!