Sekilas Info

Bertugas Di tengah Pandemi Covid-19, Kapolda: Brimob Maluku Kedepankan Mata Hati

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memberikan apresiasi kepada Brimob Maluku yang dinilainya melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid-19 selalu mengedepankan mata hati.

Hal ini diungkapkan Kapolda Maluku disela-sela syukuran peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri di Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku, Ambon, Sabtu (14/11/2020).

Kapolda menegaskan, personel Brimob Maluku harus tetap mempertahankan kinerja dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan .

"Di Maluku juga demikian sudah melaksanakam tugas dengan mengedepankan mata hati. Di tengah pandemi Covid-19  di Maluku, personel Brimob selalu memberikan pelayanan, perlindunhgan kepada masyarakat dalam melakukan penyemprotan  disinfektan, memberikan pelayanan ke rumah-rumah ibadah sehingga pelaksanaan ibadah dan tempat-tempat kerumunan lainnya bisa terkendali," tandasnya.

Kapolda juga mengaku Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis juga memberikan apresiasi karena secara nasional Brimob mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Di HUT Brimob tahun ini Bapak Kapolri memberikan apresiasi karena Brimob secara nasional dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama yang menghadapi kasus-kasus intensitas tinggi," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara syukuran dan ramah tamah, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, seluruh pejabat utama Polda Maluku dan personel Satuan Brimob Polda Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!