Sekilas Info

Sejumlah Fasilitas Perkantoran Disterilkan Brimob Maluku

PENYEMPROTAN - Sejumlah fasilitas perkantoran di Ambon disterilkan personel Satuan Brimob Polda Maluku melalui penyemprotan disinfektan, Rabu (2/12/2020).

AMBON – Sejumlah fasilitas perkantoran di Ambon disterilkan personel Satuan Brimob Polda Maluku, melalui penyemprotan disinfektan, Rabu (2/12/2020).

Penyemprotan yang melibatkan 10 personel serta 2 kendaraan taktis (rantis) milik Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku ini mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita tetap terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Ambon guna memberi rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah," jelas Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP Denny Sandera dalam keterangannya, Rabu (2/12/2020).

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, katanya,  personel Brimob juga memberikan edukasi dalam penanganan cara mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

"Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap kita maksimalkan secara umum di Kota Ambon. Kita juga mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun," kata mantan Kasat Lantas Polres Malteng.

Ia mengharapkan dengan adanya penyemprotan pada sejumlah fasilitas perkantoran tersebut serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat maka dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!