Sekilas Info

Usai Amankan Jakarta, 200 Personel Brimob Polda Maluku Tiba Kembali Di Ambon

PENYAMBUTAN – Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur menyambut kedatangan 200 personel Satuan Brimob Polda Maluku yang tiba Jumat (4/12/2020) malam, usai di-BKO-kan ke Polda Metro Jaya sejak Oktober 2020 lalu.

AMBON - Sebanyak 200 personel Satuan Brimob Polda Maluku yang di -BKO-kan ke Polda Metro Jaya sejak Oktober 2020 lalu dalam rangka tugas pengamanan aksi unjuk rasa elemen buruh dan mahasiswa di Jakarta akhirnya tiba kembali di Ambon.

200 personil yang dipimpin Komandan Batalyon Penugasan AKP SY Basahona tiba kembali di Ambon, Jumat (4/12/2020) malam.

Tiba di Ambon, 200 personel langsung diarahkan ke Lapangan Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku guna mengikuti apel penerimaan Purna Tugas BKO Polda Metro Jaya.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur dalam arahannya saat menerima 200 personel tersebut mengatakan tugas yang akan dihadapi berikutnya adalah antisipasi pelaksanaan pilkada serentak yang sebentar lagi masuk tahap minggu tenang, pemilihan dan penghitungan suara oleh karena dibutuhkan kesiapan satuan jika dibutuhkan oleh satuan wilayah bisa bergerak dengan cepat.

“Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Usai apel bersama, dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan bagi personel purna tugas BKO Polda Metro Jaya beserta perlengkapan/peralatan BKO dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!