Sekilas Info

Gubernur Maluku Harap Civitas Akademika Unidar Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19

AMBON - Gubernur Maluku Murad Ismail mengharapkan adanya dukungan Rektor Universitas Darussalam (Unidar) bersama suluruh civitas akademika untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten II Sekda Maluku, M Ali Masukusaat Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana (S1) dan Ahli Madya (D-III) Tahun 2020, yang dipusatkan di Kampus Unidar, Puncak Wara, Ambon, Sabtu (5/12/2020).

"Sebentar lagi, kita akan melaksanakan vaksinasi Covid-19, saya berharap kepada Rektor dan seluruh civitas akademika Unidar Ambon dan seluruh pemangku kepentingan di Maluku, untuk dapat membantu mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19, agar kita semua terbebas dari penyebaran virus ini," ungkapnya.

Dikatakan program vaksinasi Covid-19 penting untuk dilaksanakan agar warga terbebas dari penyebaran virus ini.

Sebagaimana diketahui, total jumlah wisudawan yang diwisuda sebanyak 420 wisudawan, terdiri dari Manajemen 44 Orang, Akuntansi 8 Orang, Agroteknologi 25 Orang, Kehutanan 8 Orang, Teknik Mesin 10 Orang, Teknik Industri 14 Orang, Ilmu Administrasi Negara 28 Orang, Ilmu Pemerintahan 39 Orang, Pendidikan Matematika 30 Orang, Pendidikan Fisika 15 Orang, Pendidikan Kimia 26 Orang, Pendidikan Biologi 89 Orang, Ilmu Hukum 58 Orang, Manajemen Sumberdaya 26 orang.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!