Sekilas Info

Sambangi Terminal Binaya, Brimob Edukasi Protokol Kesehatan

EDUKASI - Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menyambangi para sopir di Terminal Binaya, Masohi, Kabupaten Malteng guna mengedukasikan protokol kesehatan, Sabtu (5/12/2020).

AMBON – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menyambangi para sopir di Terminal Binaya, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) guna mengedukasikan protokol kesehatan, Sabtu (5/12/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya, Sabtu (5/12/2020), mengatakan, edukasi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Dijelaskan, para personel Brimob tersebut terus mengintensifkan pemberian edukasi dan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada warga.

“Warga selalu diedukasi untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” katanya.

Ia berharap dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, dapat mengantisipasi atau meminimalisir penyebaran Covid-19. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!