Sekilas Info

Giliran Para Sopir Jadi Sasaran Program Brimob Berbagi Di Tengah Pandemi Covid-19

BAGI PAKET MAKANAN - Personel Brimob Polda Maluku membagikan paket makanan sekaligus edukasi protokol kesehatan kepada para sopir mobil angkutan lintas kabupaten di Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Minggu (6/12/2020).

AMBON - Peduli terhadap efek dari pandemi Covid-19 yang terjadi di tengah masyarakat membuat beberapa personel Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terpanggil untuk mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meringankan adanya beban dari masyarakat.

Minggu (6/12/2020), sejumlah personel Brimob membagikan paket makanan kepada masyarakat. Kali ini Brimob menyasar para sopir mobil angkutan lintas kabupaten yang berpangkalan di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Sambil membagikan makanan, personel Brimob juga mengedukasi warga untuk menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghidari kerumunan.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur, melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk saling berbagi dengan masyarakat dan di tengah pandemi Covid-19 menyebabkan semakin berkurangnya penumpang sehingga pendapatan semakin sedikit.

“Semoga dengan adanya bantuan paket makanan yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!