Sekilas Info

Brimob Maluku Edukasi Pedagang Terapkan Protokol Kesehatan

EDUKASI - Personel Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi pedagang di Masohi, Kabupaten Malteng untuk menerapkan protokol kesehatan, Kamis (10/12/2020).

AMBON – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi pedagang di Masohi, ibu kota Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Kamis (10/12/2020) menjelaskan, warga perlu dihimbau dan juga diajak untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang ada dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Beberapa protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan sudah menjadi kewajiban apabila masyarakat akan melaksanakan atau sudah beraktivitas,” jelasnya.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, katanya, Satuan Brimob Polda Maluku akan terus melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan mengenai ya dan pencegahan covid-19 serta edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan edukasi protokol kesehatan secara langsung ini setidaknya bisa menumbuhkan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih bisa mentaati lagi protokol kesehatan yang ada sehingga wabah dari pandemi covid 19 benar-benar bisa terhenti penyebarannya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!