Sekilas Info

Brimob Maluku Patroli Harkamtibmas Sambil Edukasi Protokol Kesehatan

EDUKASI - Personel Satuan Brimob Polda Maluku terus melaksanakan patroli Harkamtibmas sembari memberikan edukasi protokol kesehatan di Ambon, Selasa (15/12/2020) malam.

AMBON - Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku terus melaksanakan patroli Harkamtibmas sembari memberikan edukasi protokol kesehatan di Ambon, Selasa (15/12/2020) malam.

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, AKP Denny Sandera dalam keterangannya, Rabu (16/12/2020) menjelaskan saat patroli, para personel memberikan arahan kepada warga agar selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Warga kita edukasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19," jelasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk memantau perkembangan pandemi Covid-19 namun dari sumber resmi dan akurat. Selain itu juga mengikuti arahan serta informasi dari petugas kesehatan dan dinas kesehatan setempat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!