Sekilas Info

Edukasi Protokol Kesehatan, Brimob Maluku Sambangi Warga Di Terminal Binaiya

EDUKASI - Personel Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi protokol kesehatan dengan menyambangi warga di Terminal Binaiya, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (15/12/2020).

AMBON – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi protokol kesehatan dengan menyambangi warga di Terminal Binaiya, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (15/12/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya, Selasa (15/12/2020) menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak menaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

“Kita terus mengintensifkan edukasi protokol kesehatan agar masyarakat dapat menerapkan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker serta menghindari kerumunan. Langkah ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ia juga berpesan, agar masyarakat jangan anggap remeh tentang Covid-19 ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi. “Hanya dengan ketaatan pada penerapan protokol kesehatan maka kita dapat mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!