Sekilas Info

Cegah Kerumunan Warga, Satgas Yonif 734/SNS Patroli Malam Di Ambon

CEGAH KERUMUNAN WARGA - Personel Satgas Operasi Pamrahwan Yonif 734/SNS melakukan patroli malam Guna mencegah adanya kerumunan warga di wilayah Kota Ambon, Selasa (5/1/2021).

AMBON – Guna mencegah adanya kerumunan warga, personel Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Operasi Pamrahwan) Yonif 734/Satria Nusa Samudera melakukan  patroli malam  di wilayah Kota Ambon, Selasa (5/1/2021).

Sebanyak 15 personel dipimpin Letda Chk Tegar Sinambela melakukan patroli malam dengan rute melewati sejumlah kawasan di Kota Ambon.

“Patroli ini bertujuan untuk membubarkan kerumunan warga khususnya anak muda yang masih berkumpul hingga larut malam serta memberikan edukasi agar mematuhi protokoler kesehatan dengan salah satunya memakai masker dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Komandan Satgas Operasi Pamrahwan Yonif 734/SNS, Mayor Inf Yohannes Andi Wibowo dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Dikatakan, patroli malam yang dilakukan oleh personil satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS akan terus diintensifkan

“Kegiatan Patroli malam akan terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutinitas untuk menjaga Kota Ambon yang aman dan nyaman,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!