Sekilas Info

Brimob Maluku Kembali Sterilkan Pasar & Terminal Mardika

STERILISASI - Personel Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan di kawasan Terminal Mardika, Ambon, Jumat (8/1/2021).

AMBON - Personel Subden Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan di kawasan Terminal dan Pasar Mardika, Ambon, Jumat (8/1/2021).

Selain penyemprotan di kawasan Terminal dan Pasar Mardika Kota Ambon,  personel Brimob juga melakukan sterilisasi di pertokoan dan emperan pada seputaran Pasar Mardika serta memberikan himbau protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak yang dipimpin oleh Pasi Ops Detasemen Gegana Iptu A Manullang.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya, Jumat (8/1/2021) mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan setiap hari termasuk salah satu tempat yang telah dilakukan adalah Pasar dan Terminal Mardika.

“Kali ini kita lakukan penyemprotan di kawasan Terminal dan Pasar Mardika yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai Covid-19 mengingat daerah kawasan Pasar dan Terminal merupakan titik aktifitas terbesar warga Kota Ambon,” katanya.

Selain penyemprotan pada Terminal dan Pasar Mardika, menurutnya, para personel Brimob juga menyemprot sejumlah kawasan jalan protokol yaitu Jalan Slamet Riyadi, Jalan DI Panjaitan, Jalan Tulukabessy dan Jalan Sultan Hasanuddin.  (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!