Sekilas Info

Sejumlah Pertokoan Di Ambon Disterilkan Brimob

PENYEMPROTAN – Personel Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah pertokoan di Kota Ambon, Sabtu (9/1/2021).

AMBON - Tim Subden Kimia Biologi Radioaktif (KBR)  Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah pertokoan di Kota Ambon, Sabtu (9/1/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu A Manullang ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Komnes Pol M Guntur dalam keterangannya, Sabtu (9/1/2021) mengatakan lokasi yang disemprot merupakan  lokasi yang sering dikunjungi warga sehingga perlu dilakukan sterilisasi terus menerus.

"Hari ini personel Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satuan brimob Polda Maluku kembali menyemprotkan sejumlah pertokoan serta jalan protokol di Kota Ambon. Kegiatan ini dilakukan setiap hari. Bahkan hari libur saat ini kami tetap melayani masyarakat dengan baik agar masyarakat bisa beraktifitas dengan aman," katanya.

Tak hanya menyemprotkan cairan disinfektan, Satgas personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll Siwalima Polda Maluku tersebut juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan guna mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Warga juga diedukasi untuk selalu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!