Sekilas Info

Kajari Ambon Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

AMBON - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ambon, Dian Frits Nalle menggelar coffee morning dengan para wartawan.

Coffee morning yang merupakan kegiatan pertama kali digagas atas inisiatif Kajari, dipusatkan di aula lantai II Kejari Ambon, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergi dan konsolidasi antara Kejari Ambon bersama para wartawan dalam upaya keterbukaan informasi dan mendapat masukan terhadap pelaksanaan tugas dan kinerja Kajari Ambon.

Didampingi seluruh Kepala Seksi (Kasi), Kajari Ambon yang baru Dian Frits Nalle menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pers.

"Kami sangat terima kasih teman-teman pers yang ada. Kita sifat terbuka dan transparan dan berharap teman-teman pers juga memberikan masukan dan informasi yang positif. Siapa tau teman teman biasa lebih banyak dilapangan banyak tau tentang keadaan dan jika ada informasi penyimpangan-penyimpangan disampaikan.  Tapi kita juga tidak serta merta karena harus melakukan puldata pulbaket. Kita lakukan kita juga kerjasama pemerintah daerah dan lainnya," tandas mantan Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.

Sebagai orang baru, Nalle sangat berkomitmen dengan kerja nyata. Karena itu ia membutuhkan dukungan.

Ia berharap masa lalu tidak dilihat lagi tetapi melihat sekarang dan kedepan.

"Kami beharap teman teman pers tidak sungkan sungkan. Kami memang punya kantor masih pembenahan," ujarnya .

Mantan Kejari Wamena itu juga berjanji, kedepannya kegiatan coffee morning akan dilakukan dan akan diagendakan setiap bulan untuk lebih dekat dan terbuka dengan publik melalui pers. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!