Sekilas Info

Wamenkumham Harap Lapas Ambon Raih Predikat WBK

Wamenkumham, Edward Omar Sharief Hiariej

AMBON - Kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Edward Omar Sharief Hiariej di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon membawa angin sengar dan semangat kepada warga lapas Ambon.

Disela-sela kunjungannya di lapas, kamis (25/3/2021) sore ini, putra asal Ambon ini memuji keberadaan dan lingkungan Lapas Kelas IIA Ambon.

Lapas yang kini dikomendani oleh Saiful Sahri mendapat apresiasi dan pujian luar biasa dari Wamenkumham.

Untuk lapas Ambon ujar Guru Besar Hukum Pidana di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) sudah sangat bersih.

“Pertama bersih, tertib dan saya sangat berharap untuk bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ujarnya.

Harapan Wamenkumham yang singkat ini memberikan penyemangat kepada jajaran Lapas Ambon untuk terus memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Kalapas Ambon Saiful Sahri menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kunjungan wamen dan rombongan yang sudah menyempatkan diri di Lapas Ambon di tengah kesibukannya sebagai pejabat Negara.

“Kami keluarga besar Lapas Kelas IIA Ambon sangat berbahagia dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Wamenkumham beserta rombongan di bumi pela gandong dan dapat menyempatkan diri menyambangi di Lapas Ambon,” ungkapnya.

Kalapas juga memberikan apresiasi pula kepada wamen yang melihat langsung pembinaan kemandirian anggota lapas dan meninjau dapur bahkan mencicipi makanan.

“Kami senang beliau bisa memberikan apresiasi terhadap kegiatan pembinaan kemandirian anggota Lapas anggota dan sempat meninjau dapur sekaligus mencicipi makanan sore hari bagi narapidana beliau menyempatkan diri bernyanyi. Kami berharap kehadiran beliau dapat memberikan motivasi kepada kami terus bekerja memberikan pelayanan yang terbaik menuju WBK sebagai sebuah prestasi dalam rangka optimalisasi layanan publik kepada masyarakat umum dan kepada saudara-saudara kita narapidana pada khususnya,” jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!