Sekilas Info

Mengenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly, Pemkot Ambon Tabur Bunga & Talkshow

AMBON – Mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly, Pemkot Ambon bersama Ambon Music Office, Bumi Entertainment, Rumah Beta, dan Musik Bagus menggelar acara tabur bunga dan talkshow, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru, Direktur Ambon Music Office, Ronny Loppies, serta para Komunitas Musik di Kota Ambon ini terselenggara atas kerjasama Pemkot Ambon, Ambon Music Office, Bumi Entertainment, Rumah Beta, dan Musik bagus.

Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru selaku narasumber dalam talkshow dimaksud mengatakan almarhum Glenn selain mengharumkan nama maluku di blantika musik nasional juga turut berjasa dalam menginisiasi Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang pertama kali digelar di Kota Ambon 2018 lalu, yang semakin mengukuhkan bahwa Ambon layak menjadi kota musik dunia.

"Oleh sebab itu semangat karya dan gagasan almarhum harus dapat dilanjutkan oleh generasi muda kota Ambon, bukan saja dalam bermusik namun juga kreasi-kreasi lainnya termasuk bagaimana melestarikan kerlarifan lokal sebagai jati diri anak Maluku," tandas Latuheru. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!