Sekilas Info

Polresta Ambon Launching UPAR

AMBON - Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rabu (14/3/2021)  melaunching Unit Patroli Aman Ramadhan (UPAR).

Launching berlangsung di lapangan Apel Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease  dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Leo SN Simatupang.

Kapolresta dalam  amanatnya  menyebutkan dalam Bulan Ramadhan Polresta Ambon melaksanakan kegiatan rutin tetapi dikemas secara khusus yaitu UPAR yang terdiri dari  1 peleton personel Satuan Gabungan Satlantas dan Satuan Sabhara Polresta dan juga didukung oleh seluruh personel Polresta Ambon.

“Fungsi dan peran patroli UPAR diperuntukan untuk kegiatan masyarakat seperti, pasar tumpah takjil saat menjelang berbuka puasa, salat tarawih dan menjelang sahur,” ungkapnya.

"UPAR  tersebut dibawah kendali Kabag Ops dan para Kapolsek jajaran. UPAR   merupakan salah Satu Program Prioritas Bapak Kapolri yakni Program Prioritas Poin 5. Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. Dengan adanya UPAR diharpakan  dapat peningkatkan Pelayanan Kepolisiaan dalam Bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan bersama masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!