Sekilas Info

Polisi Amankan Terduga Pembunuh Warga Buru

AMBON – Polisi berhasil telah mengamankan  ML, oknum warga yang diduga sebagai pelaku pembunuhan warga Desa Watimpuli, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Burum Elias Nurlatu (40).

ML diamankan di Dusun Waekat, Desa Lele, Kecamatan Lolongguba, Minggu (2/5/2021) sekitar pukul  11.00 WIT.

ML digiring  dan tiba di Mapolres Pulau Buru Minggu (2/5/2021) malam dan langsung dimintai keterangan oleh tim Reskrim yang dipimpin Iptu Hendri Dwi Azhary.

Paur Humas Polres Buru, Aipda MYS Djamaluddin yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Minggu (2/5/2021) malam mengaku personel gabungan mengamankan saksi terkait kasus pembunuhan di Desa Watimpuli.

"Tim gabungan polres pulau buru telah mengamankan saksi kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Watimpuli. Yang diamankan tadi adalah saksi dan yang bersangkutan masih diperiksa sebagai saksi," jelas paur.

Ia berjanji jika ada berkembangan baru akan disampaikan kepada publik.

Untuk diketahui, Elias Nurlatu (40) warga Desa Watimpuli, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru ditemukan tewas.

Korban tewas usai dibantai Orang Tak Dikenal (OTK) di Gunung Kadianlahing Jalan Lintas menuju Desa Watimpuli, sekitar Sabtu (24/04/2021), sekitar pukul 15.00 WIT.

Korban ditemukan tewas di Gunung Kadianlahing dengan sejumlah luka akibat tusukan tombak dan sejumlah luka akibat  sayatan benda tajam di bagian kepala dan disekujur tubuh korban. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!