Sekilas Info

Pandemi Covid-19, Satgas Yonif 734/SNS Bagi Sembako & Pengobatan Massal

BAGI SEMBAKO - Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Satgas Yonif 734/SNS memberikan sembako dan pengobatan masal kepada masyarakat, Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (7/5/2021).

AMBON - Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Satgas Yonif 734/SNS memberikan sembako dan pengobatan massal kepada masyarakat.

Pembagian sembako dilakukan kepada warga Dusun Siomoo, dan Dusun Waralihi, Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (7/5/2021).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Komandan Satgas Yonif 634/SNS Mayor Inf Enra Effendi dalam rilisnya, Sabtu (8/5/2021).

Enra mengatakan bakti sosial ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 sesuai data yang telah dihimpun oleh personel pos satgas dengan bantuan pejabat desa setempat.

"Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut HUT ke-22 Kodam XVI/Pattimura sehingga kehadiran prajurit TNI dibawah Kodam Pattimura dapat memberikan arti dan manfaat kepada masyarakat walaupun semua ini jauh dari kata cukup," katanya.

Di tempat terpisah Komandan Peleton Kesesehatan Satgas Yonif 734/SNS, Letda Ckm M Yajid mengatakan bakti sosial ini  adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kairatu.

"Adapun paket yang kami bagikan adalah berupa 2 karung Beras (100 kg), Gula Pasir (50 kg), minyak Goreng (2 Dus), Mie instan (11 Dus), telur (11 rak)  mie instan, yang dibagi beberapa paket dengan ketentuan satu paket berisi 1,5 kg beras, gula 1/2 kg, minyak goreng  1 botol, mie instan 5 bungkus dan telur 5 butir," katanya.

Setelah melakukan kegiatan bakti sosial, juga dilakukan pengobatan massal kepada masyarakat Kairatu. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!