Sekilas Info

Beri Bingkisan Lebaran, Danrem Binaiya Sambangi Lapas Ambon

AMBON - Danrem 151/Binaya, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw, menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon, Senin (10/5/2021).

Disela-sela kunjungannya Danrem memberikan  bingkisan berupa seperangkat perlengkapan mandi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kedatangannya yang kedua ini dalam rangka berbagi kasih dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Korem dan Kodam XVI/Pattimura.

Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadi), Meky Patty pada kesempatan tersebut mengucapan terima kasih atas kepedulian Danrem kepada WBP sekaligus melaporkan kondisi Lapas Ambon.

“Saat ini jumlah penghuni Lapas Ambon berjumlah 446 orang semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi WBP terutama dalam menjaga kesehatan dan kebersihan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Meky.

Sementara itu, Danrem 151/Binaya, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw mengharapkan dengan pemberian perlengkapan mandi ini kiranya WBP dapat meningkatkan kebersihan diri di tengah pandemi Covid-19. Ia juga mengajak WBP untuk dapat bertanggung jawab atas apa yang dilakukan.

“Mari basudara semua yang sedang menjalani pembinaan jangan terus merasa berkecil hati dan merasa terkucilkan sebab ini merupakan rencana tuhan,” ungkapnya.

Penyerahan perlengkapan mandi diberikan langsung Danrem 151/Binaya didampingi jajaran Lapas Ambon kepada perwakilan WBP untuk selanjutnya dibagikan kepada seluruh WBP Lapas Ambon. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!