Sekilas Info

Lapas Ambon – BNNP Maluku Tingkatkan Sinergitas

AMBON - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon terus meningkatkan sinergitas bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku.

Hal ini dilakukan ketika kepemimpinan berganti terus dilakukan dan ditingkatkan terutama dalam upaya pemberantasan tindak pidana narkotika.

Kepala Lapas Ambon Saiful Sahri, langsung menyambangi kantor BNN sekaligus melakukan tatap muka silaturahmi dengan Brigjen Pol Rohmad Nursahid sebagai Kepala BNNP Maluku yang baru.

"Saya mendatangi BNNP dan diterima langsung oleh Kepala BNNP Maluku yang baru. Ini kami lakukan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dengan Lapas Ambon yang telah dibangun selama ini dan berjalan baik," jelas Saiful Sahri kepada malukuterkini.com, Rabu (4/8/2021).

Kaitan dengan itu, kata Saiful, saat ini Lapas dan BNN akan terus berupaya dan sinergitas dalam upaya melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

"Ini sebagai bukti nyata tentu akan terus dilakukan sebagai sinergitas dalam rangka melaksanakan P4GN di Lapas Ambon.  Hal itu disambut baik Kepala BNNP Maluku bahkan mendapat apresiasi luar biasa dan kedepannya akan terus ditingkatkan," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!