Sekilas Info

Peringatan HUT ke-76 RI, Ini Harapan Wakil Wali Kota Ambon

AMBON - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di pelataran parkir Balai Kota Ambon, Selasa (17/8/2021).

Wakil Wali Kota Ambon Syarief Hadler selaku inspektur upacara tersebut mengatakan jika merenung kebelakang betapa perih dan susahnya para pahlawan negara berjuang untuk membela tanah air, membebaskan seluruh rakyat indonesia dari penjajahan.

"Saya berharap dengan momentum HUT Kemerdekaan kali ini, mari kita  introspeksi diri masing-masing, sejauh mana yang telah kita lakukan sebagai bentuk dari pada tugas dan tanggungjawab kita untuk mengisi kemerdekaan," katanya.

Tak hanya itu, Hadler juga mengajak kepada seluruh elemen bangsa, khususnya yang berada di kota ini untuk satukan pikiran dan hati, satukan langkah dan bulatkan tekad dengan segala perbedaan  janganlah dipersoalkan.

“Mari satukan persamaan dengan begitu akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk membangun kota ini, membangun provinsi ini bahkan membangun republik tercinta ini,” ujarnya.

Ia juga berpesan bahwa pada momentum HUT  kemerdekaan ini mari renungkan diri secara baik,  yakni memperbaiki diri, mempeerbaiki kinerja, lalu kemudian  bangun secara bersama-sama kota ini, untuk mencapai visi misi pemkot yang telah disepakati bersama. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!