Sekilas Info

Sambangi Mako Guspurla Armada III, Ini Harapan Kapolda Maluku

AMBON, MalukuTerkini.com – Setelah menemui sejumlah pihak terkait, giliran Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif menyambangi Markas Komando (Mako) Gugus Tempur Laut (Guspurla) Armada III di Negeri Tawiri, Ambon, Selasa (18/1/2022).

Ia menemui Komandan Guspurla Armada III, Laksma TNI Ashari Alamsyah.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Karo Ops, Dansat Brimob, Kabid Humas, dan Wakil Direktur Polairud Polda Maluku.

Kedatangan Kapolda beserta sejumlah pejabat utama Polda Maluku disambut hangat oleh Danguspurla beserta pejabat utama Guspurla Armada III Ambon.

"Terima kasih kepada Komandan Guspurla bersama para pejabat yang sudah menerima kedatangan kami," kata Kapolda.

Sebagai orang yang baru menjabat sebagai Kapolda Maluku, Lotharia berharap kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini baik dapat lebih ditingkatkan, baik di laut maupun di darat.

"Karena banyak personel Polri yang ikut sekolah pada Sesko Angkatan Laut dan ada juga personel Angkatan Laut yang ikut sekolah bersama Kepolisian. Ini merupakan wujud nyata kerjasama antara TNI dan Polri," ungkap Kapolda.

Diakhir pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolda Maluku maupun Komandan Guspurla III saling bertukar plakat atau cendra mata. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!