Sekilas Info

Evaluasi Kinerja, Ini Penegasan Kabid Propam Polda Maluku

AMBON, MalukuTerkini.com - Bidang Propam (Bidpropam) Polda Maluku melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (anev) terkait  kinerja dan fungsinya.

Anev mingguan tersebut diselenggarakan di ruang rapat Kantor Bidpropam Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (25/2/2022)

Kabid Propam Polda Maluku, Kombes Pol Mohammad Syaripudin pada kesempatan menjelaskan terkait dengan Program Prioritas Kapolri (PPK), Zona Integritas (ZI), dan Data Management Sistem (DMS).

Terkhusus DMS, katanya adalah Hubungan Tata Cara Kerja antar Subbid di jajaran Propam, mulai dari penerimaan pengaduan, penyelidikan Paminal, proses sidang, baik disiplin maupun kode etik, sampai dengan rehabilitasi anggota yang telah menerima hukuman.

Syaripudin pada kesempatan itu memberikan apresiasi atas kinerja bawahannya yang telah berdedikasi tinggi serta memberikan contoh, termasuk kepada personel Polri lainnya.

Ia juga mengingatkan kepada para Kasubbid agar dapat mempertahankan bahkan kalau bisa meningkatkan  kinerjanya.

"Propam sebagai garda terdepan penjaga citra Polri, dan benteng terakhir para pencari keadilan, harus profesional dalam melaksanakan pelayanan, baik kepada masyarakat maupun Personel Polri di wilayah hukum Polda Maluku," ujarnya.

Ia juga berharap, apa yang menjadi tujuan baik dari Kapolda Maluku, maupun Kapolri yakni menuju Polri yang Presisi, dapat terwujud. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!