Sekilas Info

Besok, Ketum KONI Pusat Buka Musorprov Maluku

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman

AMBON, MalukuTerkini.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman dipastikan akan membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XI KONI Maluku, Selasa (1/3/2022).

“Musorprov XI KONI Maluku dipastikan akan berlangsung, Selasa (1/3/2022). Musorprov akan dibuka oleh  Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman,” ungkap Humas KONI Provinsi Maluku, Izaac Tulalessy kepada wartawan di Ambon, Senin (28/2/2022).

Dikatakan, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman akan tiba di Ambon, Selasa (1/3/2022) pagi dan di hari yang sama langsung membuka perhelatan Musorprov XI KONI Maluku yang akan dipusatkan di Kantor Gubernur Maluku.

“Pak Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman akan tiba di Ambon Selasa (1/3/2022) pagi. Beliau didampingi Soedarmo (Wakil Ketua Umum II yang membidang Organisasi, Litbang dan Hukum) serta Tirto Prima Putra (Wakil Ketua Bidang Media dan Humas),” katanya.

Ia menambahkan,  Musorprov XI KONI Maluku yang memilih pengurus KONI Provinsi Maluku masa bakti 2022 – 2026 serta menyusun program kerja akan berlangsung selama sehari secara hybrid dan dibawah panduan protokol kesehatan yang ketat.

“Musorprov akan diikuti 34 anggota aktif KONI Maluku yang terdiri dari 9 KONI Kabupaten/Kota, 24 Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) dan 1 Badan Keolahragaan Fungsional. Setiap anggota KONI menyertakan 3 orang peserta. Satu peserta mengikuti secara offline sedangkan dua lainnya secara online,” jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!