Sekilas Info

Polres Buru Evaluasi 48 Personel Hasil Peserta Didik SPN

AMBON, MalukuTerkini.com - Polres Pulau Buru kini mulai mengevaluasi  48  peserta didik SPN Polda Maluku.

Evaluasi dilakukan Selasa (10/6/2022)  di  Aula Endra Dharmalaksana Polres Pulau Buru, dihadiri langsung oleh Kepala SPN Polda Maluku Kombes Pol Daniel Dwi Atmoko,  Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, Para Kabag, Kasat Polres Pulau Buru dan Tim Evaluasi SPN Polda Maluku.

Sebanyak 48 personel peserta didik diantaranya Angkatan 44 (16 personel), Angkatan 45 (17 personel) dan Angkatan 46 (15 personel).

"Kami sangat berterima kasih kepada Kepala SPN dan tim Evaluasi telah datang dan mau melakukan evaluasi di Porles Pulau Buru dalam hal ini kami akan membantu dalam pembentukan siswa yang akan melaksanakan magang pada Polres Pulau Buru. Untuk angkatan 44,45 dan 46 yang sudah bertugas di Polres Pulau Buru sudah menunjukkan perkembangan dalam melaksanakan tugas harian sebagai anggota polri yang aktif," ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Menanggapi hal itu, Kepala SPN Polda Maluku juga menyampaikan terima  kasih yang sama kepada Polres Pulau Buru yang telah menyambut dan menerima tim SPN dengan baik di Polres Pulau Buru.

"Dalam melaksanakan magang nanti kami sangat mengharapkan penilaian dari pihak Polres Pulau Buru kepada para peserta yang akan melaksanakan magang dan untuk penilaian kami mengharapkan pihak polres memberikan penilaian terhadap peserta magang dengan sungkan atau apa adanya agar kita bisa tau kekurangan serta kelebihan dari adik-adik yang akan melaksanakan magang tersebut," jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!