Sekilas Info

Aspotmar Kasal Kunjungi Ambon

KUNJUNGI AMBON – Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah (jaket biru) melakukan saat tiba di Bandara Pattimura, Ambon, Rabu (1/6/2022).

AMBON, MalukuTerkini.com – Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah melakukan kunjungan kerja (kunker) di Ambon.

Nur Alamsyah yang didampingi Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ayu Alamsyah beserta Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang dikoordinir Letkol Laut (P) Abdul Kadir tiba di Bandara Pattimura, Ambon, Rabu (1/6/2022).

Di Bandara Pattimura, Nur Alamsyah yang merupakan alumnus terbaik Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-XXXV/tahun 1989 itu beserta rombobgan disambut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX DJA III Widiya Said Latuconsina.

Kunjungan Kerja yang dipimpin langsung mantan Gubernur AAL tersebut adalah dalam rangka Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terkait Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 yang dilaksanakan di beberapa desa dan juga dusun di wilayah Kecamatan Teluk Ambon.

Kegiatan TMMD kali ini mengusung tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI". Bertindak sebagai Dansatgas TMMD, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang.

TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan dengan harapan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Turut hadir menjemput Nur Alamsyah yang pernah menjabat Wakil Komandan Korps Marinir tahun 2020—2021 itu diantaranya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Dandim 1504 Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang, Para Pejabat Utama Lantamal, Danyonmarhanlan IX Ambon dan Para Pengurus Jalasenastri Korcab IX DJA III. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!