Sekilas Info

Gubernur Apresiasi Polda Maluku Pecahkan Rekor MURI

AMBON, MalukuTerkini.com - Gubernur Maluku Murad Ismail menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dan jajarannya, karena telah berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sajian jus pala terbanyak secara hybrid.

"Saya atas nama Pemprov Maluku maupun pribadi menyampaikan apresiasi luar biasa kepada Kapolda Maluku yang selama ini sangat membantu Pemprov Maluku dalam masalah keamanan sampai hari ini," ujar Gubernur saat menyampaikan sambutan saat acara pemecahan rekor MURI tersebut, di Lapangan Letkol Chr Tahapary, Tantui – Ambon, Sabtu (25/6/2022).

Sebagai Gubernur, tak lupa menyampaikan terim kasih kepada MURI yang sudah jauh-jauh datang ke Maluku.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada MURI yang telah datang di Maluku. Terima kasih rekor MURI yang telah  memberikan piagam kepada Polda Maluku dan jajarannya. Ini suatu kebanggaan bagi kita orang Maluku," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Polda Maluku memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sajian jus pala terbanyak secara hybrid yang berjumlah 16.076.

Pemecahan rekor MURI ini berlangsumg, Sabtu (25/6/2022) secara serentak Polda Maluku dan jajaran.

Khusus Polda Maluku dipusatkan di Lapangan Letkol Chr Tahapary, Tantui, Ambon.

Pemecahan rekor MURI tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Rekor sebelumnya sebanyak 15 ribu sajian yang dibuat di Bogor - Jawa Barat. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!