Sekilas Info

Hadiri Syukuran HUT Kodam Pattimura, Ini 3 Pesan Gubernur Maluku

AMBON, MalukuTerkini.com - Gubernur Maluku Murad Ismail menghadiri syukuran HUT ke-24 Kodam XVI Pattimura ke-24 dan lepas sambut Kasdam XVI Pattimura.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Baileo Slamet Riyadi Ambon, Senin (15/5/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan tiga hal penting kepada jajaran Kodam XVI Pattimura.

"Pertama,  atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Maluku saya menyampaikan selamat merayakan HUT ke-24 kepada seluruh segenap prajurit lingkup Kodam XVI Pattimura yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan kebudayaan terhadap keamanan bagi masyarakat di daerah ini," ungkap Gubernur.

Kedua,  semoga momentum peringatan HUT ke-24 ini akan semakin meningkatkan tekad dan semangat juang  untuk tetap konsisten dalam memenuhi kewajiban sebagai komponen utama pertahanan negara terima kasih kepada tentara TNI Kodam XVI/Pattimura yang selama ini membantu tugas-tugas pemerintah daerah di wilayah Maluku.

"Dan yang ketiga syukuran yang selama ini diselenggarakan hari ini selain sebagai ungkapan rasa syukur juga sebagai ajang silaturahmi antara negara, TNI, Pemda dan seluruh pemangku kepentingan dalam memupuk kebersamaan, lawanena haulala maju terus pantang mundur," ungkap Gubernur.

Dalam syukuran HUT ke-24 Kodam Pattimura ini juga dilakukan pisah sambut Kasdam XVI/Pattimura, dari Brigjen TNI Asep Abdurachaman kepada Brigjen TNI Agung Pambudi di Lobby Makodam XVI/Pattimura.

Hadir dalam acara tersebut, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris Setiawibawa, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Kasdam XVI Pattimura, Sekda Maluku Sadali Ie, pejabat Kodam dan Polda Maluku, tokoh agama,  tamu undangan lainnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!