Sekilas Info

Apel Dansat Kodam Pattimura Berakhir

AMBON, MalukuTerkini.com - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD Tersebar Kodam Pattimura Tahun 2023 di Lapangan Tri Daya Yuda Rindam Pattimura, Kamis (17/5/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan, secara umum pelaksanaan Apel Komandan satuan ini sudah mencapai sasaran yang telah direncanakan.

“Semua itu tidak terlepas dari partisipasi aktif para Perwira yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam XVI/Pattimura dengan baik. Hal ini menunjukkan tingginya wujud tanggung jawab, disiplin, komitmen dan kepedulian para Perwira untuk selalu bersama-sama mencari solusi terbaik, bagi upaya peningkatan kinerja satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura,” katanya.

Pangdam berharap, Apel Komandan Satuan ini dapat diimplementasikan di satuan masing-masing, untuk meningkatkan penyelenggaraan pembinaan satuan dan pemeliharaan kemantapan satuan.

"Hal ini dalam rangka mencapai kesiapan operasional satuan yang handal, sekaligus meningkatkan peran Binter Satkowil dan Satnonkowil, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mengatasi setiap permasalahan ditengah-tengah masyarakat Maluku dan Maluku Utara,” ungkapnya.

Para peserta Apel Dansat juga menyaksikan Atraksi Penindakan Huru-Hara (PHH) oleh personil Yonif Raider 733/Massariku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!