Sekilas Info

Tuan Rumah BK PON XXI, Ini Harapan Ketum PBVSI Maluku

AMBON, MalukuTerkini.com  - Setelah sebelumnya Provinsi Maluku dipercayakan sebagai tuan rumah Turnamen Voli Kapolri Cup Zona VII, kini kembali dipercayakan sebagai penyelenggara Babak Kualifikasi (BK) PON XXI Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Wilayah Timur.

BK PON bola Voli akan berlangsung 15-20 September 2023 di Sport Hall Karang Panjang Ambon.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Maluku, Widya Pratiwi Murad berharap event nasional ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Menurut Widya,  suatu kebanggaan Provinsi Maluku kembali dipercayakan sebagai tuan rumah BK PON XXI, dan ini merupakan doa dan kerjasama semua pihak termasuk pemerintah provinsi Maluku dan masyarakat untuk mendukung dan mengembangkan olahraga bola voli Maluku menjadi lebih baik dan berprestasi.

"Kami bangga, Maluku kembali dipercayakan sebagai tuan rumah even nasional BK PON XXI. Ini karena dukungan semua pihak baik itu Pemprov dan masyarakat Maluku. Ini juga untuk memajukan bola voli di daerah ini," ungkap Widya di Ambon, Minggu (10/9/2023).

Ia berharap pelaksanaan BK PON XXI ini meraih Tri Sukses.  "Saya berharap kita meraih tri sukses, yaitu sukses dalam pelaksanaan, sukses dalam prestasi dan sukses administrasi," ujarnya.

Dikatakan, dengan adanya BK PON di Maluku ini pula dapat  memacu semangat dan minat masyarakat dalam bidang olahraga khususnya bola voli. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!