Sekilas Info

Kemenag Maluku Aksi Donor Darah Peringati HAB ke-78

AMBON, MalukuTerkini.com - Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku melakukan aksi donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kemenag Tahun 2024,

Donor darah dipusatkan di pelatara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Maluku Tengah (Malteng), Negeri Tulehu, Kabupaten Malteng, Rabu (3/1/2024).

Donor darah yang dilakukan usai Apel HAB ke-78 Kemenag ini dipantau juga oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H Yamin dan Sekda Maluku Sadali Ie.

Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H Yamin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial, dan yang telah mendonorkan darahnya dengan ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Bersedekah itu tidak mesti dengan bentuk uang, donor darah ini juga merupakan sedekah dan bukti kita saling mencintai antar sesama selaras dengan tema HAB ke-78 ini yaitu Indonesia Hebat Bersama Umat,“ ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!