Sekilas Info

Kampanye di Ambon, Ini Janji Ganjar

AMBON, MalukuTerkini.com - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo berkampanye di Lapangan Merdeka, Ambon, Senin (29/1/2024).

Ia menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi perhatian dirinya jika dipercayakan menjadi presiden yaitu menciptakan lapangan pekerjaan, menurunkan harga-harga sembako yang meningkat tinggi, pemerintahan yang bersih anti korupsi kolusi dan nepotisme, serta pemerintahan yang  melayani masyarakat dan gampang diakses.

"Ada beberapa hal yang mendapat perhatian yaitu bagaimana kita menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih baik, bagaimana harga-harga bisa turun termasuk harga beras, pemerintahan yang bersih anti korupsi kolusi dan nepotisme, serta pemerintahan yang  melayani masyarakat dan gampang diakses sehingga masyarakat akan merasa senang," ungkapnya.

Ganjar juga berjanji akan memberikan perhatiannya kepada keluarga miskin dengan program minimal satu keluarga satu orang anak sarjana.

"Saya akan buatkan SMK gratis khusus untuk keluarga miskin 3 tahun sekolah tahun berikutnya sudah bekerja dan kemiskinan itu bisa diselesaikan oleh anak itu. Saya ingin meningkatkan lagi setiap keluarga miskin kita harapkan minimal 1 anak bisa menjadi sarjana. Saya ingin para petani dan nelayan bisa mendapatkan akses produksi," janji Ganjar lagi.

Ganjar juga mengungkapkan kecintaannya kepada Maluku sehingga meskipun ada kendala namun tetap bertekad dan berusaha hadir berkampanye di Kota Ambon. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!