Sekilas Info

Delegasi Philippine Air Force Sambangi Lanud Pattimura

AMBON, MalukuTerkini.com – Delegasi Philippine Air Force  (PAF) meyambangi Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura, Ambon, Minggu (28/4/2024).

Delegasi PAF, LTC Mario C. Mendozo JR, MAJ Ronholph S. Ausa dan MAJ Richard A Romero disambut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson H Simatupang didampingi para pejabat Lanud.

Pertemuan tersebut membahas rencana pengunaan fasilitas Lanud Pattimura guna mendukung kedatangan pesawat C-130 dan FA-50 milik PAF dalam rangka transit guna mengikuti latihan Pitch Black di Australia.

“Kita menyetujui permohonan tersebut sesuai arahan dari Mabesau dengan tetap memperhatikan prosedur, faktor keamanan serta terkait informasi dan semua hal yang meliputi perizinnya sesuai regulasi yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama delegasi PAF mengucapakan terima kasihnya atas dukungan Lanud Pattimura dalam penggunaan fasilitas Lanud Pattimura dalam mendukung kedatangan pesawat PAF untuk mengikuti latihan Pitch Black di Australia. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!