Sekilas Info

Primkopau Rajawali Lanud Dumatubun Gelar RAT

AMBON, MalukuTerkini.com - Ketua umum Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Rajawali Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Dominicus Dumatubun menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) untuk tutup buku 2023 yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Dumatubun, Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Senin (8/7/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Dumatubun, Mayor Pas Dewantoro, sebagai Ketua Badan Pengawas dari Primkopau Rajawali, serta mewakili Komandan Lanud Dumatubun, Sekretaris Dinas koperasi dan UMKM Malra Arifin Jamlean dan seluruh personel Lanud.

Kadisops saat membuka Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Primkopau Rajawali tahun buku 2023 menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus koperasi selama tahun 2023.

"Koperasi ini telah memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan anggota, dan saya berharap agar pengurus baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi ini," ujarnya.

Selanjutnya Ketua Primkopau Rajawali Lanud Dumatubun penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan yang menunjukkan pertumbuhan positif di berbagai aspek keuangan.

Agenda utama lainnya adalah pemilihan pengurus baru. Proses pemilihan berlangsung demokratis dengan sistem voting. Hasilnya, terpilihlah Letda Sus Luthfi Aulia Ramadhan sebagai Ketua baru Primkopau Rajawali, menggantikan Lettu Sus Tri Prayitno yang telah menjabat selama dua periode terakhir. Selain itu, terpilih pula pengurus lainnya untuk mengisi posisi strategis di koperasi. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga