oleh

11 Tim Lolos ke Putaran II Pra Kualifikasi Maluku Aqua Danone Nations Cup 2019

-Olahraga-970 views

AMBON – Sebanyak 11 tim lolos ke putaran II Pra Kualifikasi Wilayah Maluku Festival Sepakbola Aqua Danone Nations Cup 2019.

Ke-11 tim tersebut memperoleh tiket ke putaran II setelah berhasil tampil sebagai juara grup pada pertandingan penyisihan grup yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Rindam XVI Pattimura, Kamis (7/3/2019).

Sebanyak 31 tim yang ikut serta Pra Kualifikasi Wilayah Maluku Festival Sepakbola Aqua Danone Nations Cup 2019 terbagi dalam 11 grup. Sebanyak 9 grup diantaranya masing-masing dihuni 3 tim, sementara 2 grup lainnya hanya dihuni 2 tim.

Tim yang lolos ke putaran II festival sepakbola yang diikuti anak-anak usia 10-12 tahun tersebut yaitu Darsem FC, SSB Mandala 1, SSB Nehemia Kuning, SSB Mandala 2, Akademi Tulehu Putra, PS Mamala Putra A, Persenal FC, PS Solemata Tial, SSB Pelauw Putra, SSB Alba Hatukau A dan Halawang FC.

Darsem FC memperoleh tiket ke putaran II setelah tampil sebagai juara grup A setelah mengalahkan SSB Mamala Putra B (1-0) dan imbang dengan SSB Tulehu (1-1). SSB Mamala Putra B juga main imbang dengan SSB Tulehu (0-0).

SSB Mandala 1 tampil sebagai juara grup B setelah mengalahkan Persenal Putra (3-0) dan imbang dengan SSB Alba Hatukau B (0-0). Persenal Putra juga takluk dari SSB Alba Hatukau B (0-1).

Di grup C, SSB Nehemia Kuning lolos ke putaran II setelah tampil sebagai juara grup dengan mengalahkan Sahapory FC (2-0) dan juga mengalahkan Waiselaka FC (1-0). Sementara Waiselaka FC memang atas Sahapory FC (1-0).

SSB Mandala 2 juga berhasil menyusul SSB Mandala 1 lolos ke putaran II, setelah menjadi juara grup D. SSB Mandala 2 lolos setelah menang atas SSB Alba Hatukau (2-0) dan imbang dengan Salawaku Lantamal (0-0). Sementara SSB Alba Hatukau menang atas Salawaku Lantamal (2-0).

Akademi Tulehu Putra juga lolos ke putaran II, setelah meraih juara grup E dengan mengalahkan SSB Pusparagam (1-0) dan mengalahkan Slank United Putra (1-0). Slank United Putra juga bermain imbang dengan SSB Pusparagam (1-1).

Di grup F, PS Mamala Putra A lolos ke putaran II setelah menang atas PS Iha Kulur Putra (1-0) dan menang atas SSB Kabarezsy (3-0). Sementara PS Iha Kulur Putra juga menang atas SSB Kabarezsy (3-0).

Persenal FC juga meraih tiket ke putaran II dengan meraih juara grup G stelah menang atas Tamilouw Putra (3-0) dan juga menang atas Wainuru FC (3-0). Sementara Wainuru FC memang atas Tamilouw Putra (1-0).

Tiket ke putaran II di grup H berhasil digenggam PS Solemata Tial setelah menang atas Maihanu FC (1-0) dan juga menang atas PS Tunas Harapan (5-0). Sementara Maihanu FC juga takluk dari PS Tunas Harapan (0-1).

Di grup I, SSB Pelauw Putra menggenggam tiket ke putaran II setelah menang atas Maihanu B (2-0) dan Slank United FC (1-0). Sementara Slank United FC mengalahkan Maihanu B (3-0).

Sedangkan di grup J yang hanya dihuni dua tim, tiket ke putaran II direbut SSB Alba Hatukau A, setelah dalam dua pertandingan mengalahkan PS Solemata (3-0) dan (2-0).

Begitu juga di grup K yang dihuni dua tim, tiket ke putaran II diraih Halawang FC setelah dalam dua pertandingan pertama berhasil menang SSB Nehemia Putih (5-0) dan pertandingan kedua imbang 0-0.

Pertandingan putaran II akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Rindam XVI Pattimura, Jumat (8/3/2019) untuk berebut dua tiket ke level regional di Makassar, Sulawesi Selatan. (MT-02)

Komentar

News Feed