Sekilas Info

Danlantamal Ambon Lantik Kusetyani Jadi Kadiskes

SERTIJAB - Danlantamal IX Ambon Laksma TNI Antongan Simatupang (kiri) menyematkan lencana tanda jabatan kepada Kadiskes Lantamal Ambon Letkol Laut (K/W) Kusetyani saat upacara sertijab di Loby Markas Komando Lantamal Ambon, Selasa (14/5/2019). Kusetyani sebelumnya menjabat Kasubdiskesla Diskes Lantamal Ambon, menggantikan pejabat lama Mukshin yang akan menempati posisi baru sebagai Kasi P2PI Subdis Kesprev Diskesal Mabesal Jakarta.

AMBON - Letkol Laut (K/W) Kusetyani, resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IX Ambon, menggantikan pejabat lama Letkol Laut (K) Mukshin.

Kusetyani sebelumnya menjabat Kasubdiskesla Diskes Lantamal Ambon, sementara Mukshin selanjutnya menempati posisi baru sebagai Kasi P2PI Subdis Kesprev Diskesal Mabesal Jakarta.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksma  TNI Antongan Simatupang di Loby Markas Komando Lantamal Ambon, Selasa (14/5/2019).

Dalam amanatnya, Danlantamal mengatakan pada dasarnya penempatan dalam jabatan merupakan dinamika yang harus selalu bergerak maju dalam membawa organisasi menjadi semakin baik.

“Dengan adanya sertijab ini, diharapkan akan muncul penyegaran dan pemikiran kreatif, sehingga Kinerja Lantamal akan semakin meningkat dari waktu ke waktu,” katanya.

Danlantamal Ambon menjelaskan, jabatan Kadiskes Lantamal Ambon adalah unsur pelaksana pimpinan dibidang pembinaan pelayanan kesehatan bagi personel Lantamal beserta keluarganya.

“Dalam mengawaki jabatan yang strategis itu, dipilih para perwira yang yang selain dinilai memiliki kapabilitas yang baik sesuai bidang penugasannya, juga dinilai memiliki tekad dan semangat pengabdian yang tinggi sehingga tetap berada pada koridor yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI AL dihadapkan pada berbagai keterbatasan yang ada,” jelasnya. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!