Sekilas Info

Satgas Yonif 136 Bersama Warga Gotong Royong Bangun Pastori Jemaat GPM Aboru

GOTONG ROYONG - Warga Aboru bersama prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti melaksanakan gotong royong membangun Rumah Pastori Jemaat GPM Aboru, Selasa (25/6/2019).

AMBON - Wujud kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (25/6/2019).

Warga Aboru bersama prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti melaksanakan gotong royong membangun Rumah Pastori Jemaat GPM Aboru.

“Kegiatan gotong royong ini sebelumnya sudah dilaksanakan sejak satu minggu yang lalu, diawali dari pembersihan lahan yang akan dibangun lalu dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Ketua Klasis Pulau Lease Pendeta M Tomasoa, Ketua Majelis Jemaat GPM Aboru Pendeta Tely Patiwael, Pendeta Jemaat GPM Aboru Pendeta H Malioy, Vikaris Jemaat Aboru C Wattimanela, Raja Aboru Marten Sinay dan para Majelis Jemaat GPM Aboru,” jelas Danpos Aboru Letda Inf Jones Marbun sebagaimana rilis Penerangan Kodam Pattimura, Selasa (25/6/2019).

Sebagai Satgas yang berada di Desa Aboru, menurut Marbun, pihaknya merasa terpanggil untuk turut membantu dan bekerja sama dengan warga guna menyelesaikan pembangunan Rumah Pastori tersebut. Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat GPM Aboru.

“Pada kesempatan ini kami selaku Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti mengucapkan terimakasih kepada seluruh majelis maupun jemaat GPM Aboru yang telah menerima keberadaan kami, sehingga kami dilibatkan dalam pekerjaan yang mulia ini,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!