oleh

Curhat Prilly Latuconsina Kesulitan di ‘Danur 3’

BANDUNG – Prilly Latuconsina mengaku sempat kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya Rizky Nazar di film Danur 3: Sanyaruri. Sebab, karakter keduanya bertolak belakang antara kehidupan dan tokoh nyata film ini.

Dalam sekuel ketiga ‘Danur’ ini memunculkan sejumlah tokoh baru di antaranya kekasih Risa saat itu Dimasta, yang diperankan Rizky Nazar. Kisah cinta Risa dan Dimasta memang baru digambarkan dalam film Danur 3.

“Rizky sama aku itu kayak Dimasta dengan kak Risa. Tapi aku (kehidupan nyata) Dimastanya. Aku yang rame, yang suka becanda,” kata Prilly kepada wartawan dalam screening film Danur 3 di XXI Ciwalk, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Dalam film ini, Prilly harus memerankan karakter Risa yang pendiam. Perbedaan karakter ini cukup membuatnya mengalami kesulitan.

Prilly Latuconsina

“Di film terbalik aku pendiem, Rizky harus rame. Kita ngebalik karakter sendiri gitu. Lumayan susah, aku harus diem jadi nggak bisa mancing Rizky bercanda, dia yang harus biasa bercanda. Dia (Rizky) kan orangnya pendiem banget,” tutur dia.

Tapi, chemistry kedua secara perlahan mulai terbangun dengan sendirinya. Keduanya juga sempat berkonsultasi dengan Risa dan Dimasta mengenai perjalanan kisah keduanya kala itu.

“Awalnya susah di situ, tapi kita ngobrol, aku juga sempet diskusi dengan kak Risa, pacarannya kayak gimana sih, sering improv adegan juga. Akhirnya dapat juga (chemistry),” kata Prilly.

Bandung menjadi kota pertama screening film Danur 3. Warga Bandung antusias menyambut film horor karya Awi Suryadi ini. Film Danur 3: Sanyaruri tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada Kamis (26/9/2019). (MT-06)

Komentar

News Feed