oleh

Glenn Fredly akan Meriahkan ‘The Papandayan Jazz Fest 2019’

-Seni Budaya-252 views

AMBON – The Papandayan Jazz Fest tahun ini kembali menyapa masyarakat Indonesia. Kali ini festival tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas tanah Air dan juga luar negeri.

Musisi yang akan tampil dalam acara yang berlangsung pada 3-5 Oktober di Bandung, Jawa Barat tersebut yaitu Glenn Fredly, Krakatau, Salamander Big Band feat Syaharani, Maliq & D’essentials, Tulus, Danilla, Krakatau, dan juga Norania. Selain itu, ada juga penampilan spesial yang dipersembahkan oleh musisi jazz asal Belanda seperti, Erasmus Huis, Sanne Rambags – Under The Surface.

The Papandayan Jazz Fest tahun ini merupakan yang kelima kalinya diadakan. Bobby Renaldy selaku Manager The Papandayan mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat karena banyaknya talenta yang berada di Badung, khususnya di musik Jazz. Namun mereka tidak memiliki event yang memadai untuk mengekspresikan dirinya.

“Filosofi awal dibuatnya The Papandayan Jazz Fest itu, Bandung tidak punya festival jazz yang cukup besar. Kehadiran The Papandayan Jazz Fest karena Bandung sendiri memang dekat dengan musik jazz,” ujar Bobby Renaldi di Jakarta.

“Sebelumnya agak susah, tapi sekarang banyak yang ngantri untuk main (musik),” ungkapnya.

Bobby mengatakan bahwa dari tahun ke tahun The Papandayan Jazz Fest memiliki peningkatan yang sangat pesat. Olehnya demikian ia berharap tahun ini dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Sekarang The Papandayan Jazz Fest punya nilai luar biasa dari tahun ke tahun  Kami berharap ini bisa menjadi besar. Tidak hanya digelar di hotel, tapi juga bisa dilibatkan di tempat lain,” katanya.

The Papandayan Jazz Fest 2019 sendiri akan diselenggarakan di Hotel The Papandayan, Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Mirten Lounge, Tropical Garden, TP Stage, HB Grill Garden, Cimanuk Ballroom dan Suagi Grand Ballroom. (MT-06)

Komentar

News Feed