Sekilas Info

Liga Spanyol: Suarez Bikin Gol, Barca Menang 2-0

GETAFE - Barcelona pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana menang 2-0 atas tim tuan rumah.

Laga Getafe vs Barcelona di pekan ketujuh Liga Spanyol digelar di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (28/9/2019). Barcelona tak diperkuat Lionel Messi dan Ansu Fati yang cedera.

CETAK GOL - Pemain Barcelona, Junior Firpo meluapkan kegembirannya usai mencetak gol saat laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (28/9/2019).

Barcelona mengandalkan Luis Suarez sebagai ujung tombak di lini depan dengan disokong Antoine Griezmann dan Carles Perez. Suarez pada akhirnya membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-41.

Di paruh kedua, Barcelona menambah gol lewat sepakan Junior Firpo. Meski harus menutup laga dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Clement Lenglet, Barcelona tetap mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 13 poin. Sementara Getafe ada di urutan ke-11 dengan tujuh poin. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!