Sekilas Info

Liga Eropa: MU Tak Mampu Tumbangkan AZ Alkmaar

IMBANG - Manchester United cuma bermain imbang dengan AZ Alkmaar di matchday kedua Grup F Liga Europa 2019/2020 di Car Jeans Stadium, The Hague, Belanda, Kamis (3/10/2019) waktu setempat atauJumat (4/10/2019) dini hari WIT. MU ditahan Alkmaar tanpa gol.

THE HAGUE - Manchester United cuma bermain imbang dengan AZ Alkmaar di matchday kedua Liga Europa 2019/2020. The Red Devils tak membahayakan lawannya sama sekali.

Dalam laga Grup F di Car Jeans Stadium, The Hague, Belanda, Kamis (3/10/2019) waktu setempat atauJumat (4/10/2019) dini hari WIT, MU ditahan Alkmaar tanpa gol. Sepanjang laga, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tampil melempem.

Tercatat MU kalah segala-galanya dari Alkmaar. Marcus Rashford dan kawan-kawan kalah penguasan bola 48% berbanding 52% milik Alkmaar.

MU juga hanya melepaskan 6 tembakan sepanjang laga. Apesnya, tak satu pun upaya tersebut yang tepat sasaran ke gawang Alkmaar.

Sebaliknya, tuan rumah sendiri tampil lebih baik dari segi statistik. Tim asuhan Arne Slot itu membuat 12 tembakan, dan 4 yang mengarah tepat ke gawang MU. Menilik statistik, skor imbang 0-0 menjadi hasil yang adil bagi kedua tim.

MU juga tercatat untuk pertama kalinya gagal melepaskan tembakan on target ke gawang lawannya Liga Eropa.

Tambahan satu angka sendiri membuat MU kini mengumpulkan 4 poin di Grup L Liga Europa, sama dengan Partizan Belgrade namun kalah gol---yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Astana. Sementara Alkmaar di peringkat tiga dengan 2 poin, dan Astana menjadi juru kunci dengan nirpoin. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!