oleh

Jelang Madrid Vs Granada, Marcelo Cedera Lagi

-Olahraga-213 views

MADRID – Nasib sial menimpa bek Real Madrid, Marcelo. Meski belum lama pulih, kini cedera leher Marcelo kambuh sehingga ia harus absen dalam laga melawan Granada, Sabtu (5/10/2019) waktu setempat.

Bek kiri Brasil itu menderita cedera leher pertama saat Madrid mengalahkan Levante pada September lalu. Akibatnya, Marcelo mesti absen di empat pertandingan El Real berikutnya.

Marcelo kemudian comeback pada tengah pekan lalu dalam hasil imbang 2-2 melawan Club Brugge di Liga Champions. Pada laga tersebut, pemain berusia 31 tahun itu masuk di babak kedua menggantikan Nacho yang mengalami cedera.

Namun, rupanya ia kembali mengalami cedera leher setelah laga tersebut, membuatnya absen dalam sesi latihan Madrid pada Jumat (4/10/2019). Dilansir dari Marca, Marcelo didiagnosis mengalami post-traumatic cervicodorsal.

CEDERA – Nasib sial menimpa bek Real Madrid, Marcelo. Meski belum lama pulih, kini cedera leher Marcelo kambuh sehingga ia harus absen dalam laga melawan Granada, Sabtu (5/10/2019) waktu setempat.

Cedera Marcelo sudah dikonfirmasi oleh Madrid. Dalam situs resminya, Madrid mengumumkan 19 pemain yang akan dipersiapkan melawan Granada, dan nama Marcelo tidak tercantum.

Dengan cedera Marcelo, Madrid mengalami kehabisan stok bek kiri karena Ferland Mendy dan Nacho juga masuk ruang perawatan. Pelatih Zinedine Zidane memutuskan tidak memanggil bek kiri dari Real Madrid B, sehingga tampaknya dia berencana memainkan Eder Militao atau Alvaro Odriozola sebagai bek kiri, meski keduanya terbiasa bermain di kanan.

Adapun pemain Madrid lain yang absen adalah Thibaut Courtois. Kiper Belgia itu juga tak masuk dalam daftar skuat Madrid setelah mengalami gangguan perut.

Daftar pemain Madrid untuk melawan Granada:

Kiper: Alphonse Areola, Diego Altube, Javier Belman.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militão, Sergio Ramos, Varane, Alvaro Odriozola.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Jović, Rodrygo. (MT-06)

Komentar

News Feed