Sekilas Info

Liga Inggris: Manchester City Tumbang 0-2 di Etihad

SELAMATKAN GAWANG - Penjaga gawang Manchester City, Ederson berusaha menyelematkan gawangnya dalam serangan yang dilakukan pemain Wolverhampton Wanderer, Raul Jimenez saat laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (6/10/2019).

MANCHESTER - Manchester City dapat hasil negatif kala menghadapi Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri, City dikalahkan Wolves 0-2.

City menjamu Wolves di Etihad Stadium, Manchester, dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). Meski tampil dominan, City kesulitan membongkar pertahanan Wolves.

Sebaliknya, Wolves banyak mengandalkan serangan balik. Serangan-serangan balik itu kemudian jadi senjata Wolves untuk melukai City. Dua gol Wolves yang dibuat Adama Traore sama-sama berawal dari serangan balik.

SELAMATKAN GAWANG - Penjaga gawang Manchester City, Ederson (kiri) berusaha menyelematkan gawangnya dalam serangan yang dilakukan pemain Wolverhampton Wanderer, Raul Jimenez (tengah) saat laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (6/10/2019).

Dengan hasil ini, City gagal memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. City yang tertahan di peringkat kedua dengan 16 poin kini tertinggal delapan angka dari Liverpool.

Sementara itu, Wolves naik delapan tingkat ke posisi ke-11. Raul Jimenez dan kawan-kawan mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Walker (Zinchenko 46'), Otamendi, Fernandinho, Joao Cancelo, Gundogan, Rodri, Silva (Gabriel Jesus 75'), Sterling, Aguero, Mahrez (Bernardo 60')

Wolves: Rui Patricio, Boly, Coady, Saiss (Bennett 13'), Traore, Dendoncker, Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre (Castro 74'), Jimenez, Cutrone (Doherty 68'). (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!